Permasalahan dan/atau keluhan Customer yang disampaikan melalui cabang atau Service Command Center (SCC), akan di tanggapi maksimal 1 (satu) jam, baik berupa penyelesaian masalah langsung atau dengan menelpon kembali untuk penanganan lebih lanjut
Pemberian saran dan/atau panduan perbaikan (bila memungkinan) akan dilakukan melalui telepon, setelah seluruh informasi digali dan didapatkan analisanya
Apabila perlukan bantuan Teknisi, maka Service Advisor dengan segera menjadwalkan kedatangan dengan persetujuan Customer
Parts Kritikal adalah kategori parts yang bisa dipasang dalam waktu singkat untuk menggantikan parts yang rusak (Quick Fix parts), sehingga mesin dapat cepat kembali beroperasi
Berlaku untuk seluruh Parts Kritikal yang tersedia dalam negeri
Pengecualian: GET/UC, Komponen , Hazardous items dan Back Order dari luar negeri
Jika Parts Kritikal tidak tersedia di lokasi, keesokan hari akan tiba
Untuk Cabang-cabang kota besar di Sumatra, Jawa & Kalimantan.
Customer pesan sebelum jam 12 siang, akan tiba esok hari sebelum jam 5 sore
Customer pesan sebelum jam 5 sore, akan tiba esok hari sebelum jam 12 malam
Untuk Cabang-cabang di Sulawesi, Papua dan di kota-kota kabupaten.
Customer pesan sebelum jam 12 siang, tiba 2 hari kemudian sebelum jam 12 siang
Customer pesan sebelum jam 5 sore, akan tiba 2 hari kemudian sebelum jam 4 sore
Permintaan Teknisi pada hari dan jam kerja normal, dimana waktu perjalanan ke lokasi mesin berada kurang dari 2 jam, maka teknisi akan berangkat dan bekerja di hari yang sama
Permintaan Teknisi setelah jam 3 sore, dimana waktu perjalanan ke lokasi mesin berada lebih dari 2 jam, maka teknisi akan tetap berangkat dan bekerja esok hari di kesempatan pertama
Hari dan jam kerja normal adalah Senin sampai dengan Jumat (selain hari libur nasional), jam 8 pagi sampai 5 sore.