Ketersediaan Suku Cadang di Kendari Senantiasa Mendukung Pelanggan

KENDARI

PT Trakindo Utama senantiasa memegang teguh komitmen untuk terus menerus meningkatkan pelayanan berkualitas bagi pelanggan. Berbagai solusi diberikan untuk memuaskan kebutuhan Pelanggan, salah satunya bisa dilihat di Trakindo Kendari, yang telah membuktikan kinerjanya dalam mendukung bisnis pelanggan.

Lokasi cabang Kendari nun jauh di bagian Tenggara pulau Sulawesi, tidaklah menjadi penghalang bagi Trakindo Kendari untuk tetap memberikan pelayanan yang optimal bagi pelanggan. Hal tersebut bisa dibuktikan dari meningkatnya kepuasan pelanggan atas pelayanan yang diberikan, sehingga mereka merasa nyaman menggunakan produk Cat yang mereka miliki.

Keperluan akan suku cadang di waktu yang tepat, terutama produk GET Undercarriage, juga menjadi perhatian Trakindo Kendari yang selalu memastikan bahwa produk tersebut tersedia di cabang, sehingga saat ada keperluan dari pelanggan, bisa segera dipenuhi.

Tentunya usaha yang dilakukan Trakindo Kendari dalam memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan tidak terbebas dari berbagai tantangan yang harus dihadapi. Tetapi itu semua bisa dilewati, dimana kuncinya adalah koordinasi antara tim sales dan tim service yang baik.  

Trakindo Kendari menjadikan komunikasi dua arah yang terus menerus atas semua fungsi yang ada di cabang selalu dilakukan agar dapat menjadikan pelayanan kepada pelanggan berjalan dengan baik dan dapat diselesaikan dalam waktu yang singkat.

Tak hanya itu, keberadaan Trakindo Customer App (TCA) yang diluncurkan pada bulan Juni lalu juga menjadi pendukung kinerja dan performa pelayanan bagi pelanggan, yang mempermudah dan mempercepat proses transaksi dengan Trakindo.

Keberadaan cabang-cabang Trakindo yang tersebar di seluruh Indonesia, dalam hal ini terutama di Kendari, diharapkan dapat terus memajukan bisnis pelanggan, sesuai dengan semangat Trakindo, Advancing You Forward.

Kembali ke Berita